Senin, 24 Juli 2017

Andaikan ada kamu, aku gak jatuh dehh.

Sebagai seorang siswa yang jarak dari rumah ke sekolah sangat jauh banget, tentu nya mengandalkan sepeda motor. Andai saja sekolah gw mengijinkan murid untuk membawa mobil maka gw bakal antusias dan semangat banget ke sekolah. Kemampuan menyetir gw juga sangat baik dan professional bahkan sudah diakui oleh banyak orang.


Siap mengarungi jalanan bersama teman, pacar, selingkuhan dan korban yang kita culik

Mobil nya ramah lingkungan, tidak pake bensin sama sekali!. Aman dan tidak berbahaya!, berbahaya nya paling hanya pas lagi cas batere bisa aja kesetrum!. Aman di jalan, asalkan menghindari truk dan mobil tinggi lainnya! bisa bisa kelindes dengan biadab!. Tidak menghabiskan banyak tempat! bisa ditaruh dimana pun, dibawa tidur bisa!, bahkan dijadikan guling untuk tidur juga bisa!.

Sangat cocok untuk para pelajar dan untuk sekolah yang tempat parkirnya kurang luas!. Karena para murid bisa membawa langsung mobil nya ke kelas mereka!! sangat efisien.

Bentuk nya bagus! Sangat elegan!, atap nya terbuka tanpa jendela! Cocok untuk para orang-orang yang ingin mendapat perhatian dari orang lain!.

Para pembeli tidak perlu repot-repot mencari kaset lagu atau cari channel radio! sebab di mobil ini sudah tersedia musik yang siap menemani perjalanan anda!
Lagu nya cukup berkelas dari lagu luar negeri, dalam negeri bahkan lagu lagu di pinggir jalanan pun ada!.

Contoh lagu luar
Ada Let-it-go milik DemiLovato yang udah diremake memakai bahasa planet lain!.
Ada lagu edm campur galau, campur klasik.
Ada lagu yang lirik isi nya. "Lima ribu lima ribu" yang sering kita dengar di pinggir jalan juga ada!!!.

Oh iya kelebihan mobil ini dibanding mobil lainnya yaitu mempunyai remote untuk mengontrol jalannya mobil. Cocok untuk orang yang malas menyetir atau ngantuk tinggal suruh yang dirumah gerakin dengan nebak nebak arah atau suruh ngikutin sambil lari-larian dibelakang!.

Kurang apa lagiii??? Harganyaa cumaaa 4 jutaaa lebih murah darii biaya kendaraan rongsokan!!! Lebih murahh dari biaya pacaran anak muda jaman sekarang!! Kapan lagi punya mobil murah???

Ehhehe gw selalu ngarep kalo di jalan itu gak ada yang namanya celaka atau kecelakaan. Selain membawa dampak luka bisa bikin meninggal.

Makanya gw berkhayal ada mobil atau kendaraan yang bisa memberi rasa aman kepada pengendara nya.

Jarak rumah ke sekolah sangat jauh, tiap hari nya gw harus melawan truk, mobil, motor bahkan pengendara-pengendara motor lainnya. Kalo lagi sial sih nemu ibu-ibu sen kanan belok kiri atau yang asal nyebrang ditambah jalan pelan banget. Sial nya lagi juga nemu para pengendara motor goblok yang membuat naik darah.

Selama ini gw sering ngebut, untung nya belum pernah jatuh atau celaka. Hingga tibalah waktu nya untuk merasakan bagaimana rasa nya jatuh dari motor.

Pas pulang sekolah sekitar akhir bulan Mei. Gw cepet-cepet bergegas pulang, didepan ada temen gw namanya Yoel pake beat biru sedangkan gw pake scoopy biru.

Sambil jalan, seperti kebiasaan sehari-hari di jalan, dengerin lagu pakai headshet. Biar gak bosen dan bisa nyanyi keras keras tanpa lupa lirik di lampu merah hehehe.
Depan gw ada Yoel yang ngendaraiin motor nya agak ngebut, wah ni anak nantangin kali ya???.
Gw ikutan!.
Spontan, gak mau kalah!
Sehabis lampu merah dimulai lah balapan antara gw melawan Yoel. Yoel dan gw udah ngelewatin pasar di daerah sesetan melewati sebuah perempatan yang mendadak agak padat!. sebelah kiri rame banget!
Yoel ngambil jalan kanan melewati sebuah truk panjang, gw ikutan juga!!!..

Yak dia berhasil melalui truk itu, tinggal gw yang belum. Gw langsung tancap gas agak ngebut ke arah kanan truk!. Pas lagi agak ngebut mendadak muncul mobil dari arah circle q mau mundur sedangkan gw mepet banget sama truk !!!! Spontan gw shock langsung mencoba menghindar. Dengan kegesitan dan kelincahan gw berhasil menghindari mobil itu. Gw bisa sedikit ketawa walau secara gak sadar stang kiri gw mepet mengenai truk di sebelah kiri dan...

terjatuhhhh.

Bruakkkkk, gw tepar di aspal, motor jatuh. Pengendara motor lain cuma nonton sama geleng-geleng kepala bukannya ditolongin!!! Gw yang udah jatuh senyum senyum sendiri sambil ketawa-ketawa Hahaha kampret!.

Gw pikir supir truknya bakalan tabrak lari. Habis nabrak langsung ngebut atau ninggalin truk nya terus lari. Takut nya juga nyolong motor orang yang lagi berkendara layaknya di game GTA terus kabur. eh dia malah turun terus manggil gw ke deket nya. Dengan kaki agak sakit gw menuju orang nya.

"Kamu gak kenapa nak?" Supir truk bertanya ke gw dengan ramah dan perhatian
"Gak apa-apa kok pak."  Gw jawab, bohong.

Gak apa! Gak apa! padahal sakit banget. 
Takutnya dibawa sama supir truk ini ke rumah sakit terus ditinggal kabur karena gak bisa bayar biaya pengobatan gw! ehheheeh.

" serius gak apa?." dia nanya lagi seakan cemas.
"Gak apa pak" gw menjawab lagi.
"Apa perlu ke klinik ya??, diobatin luka nya." kata dia ngebujuk gw buat berobat.
"Gak usah pak cuman luka kayak gini doang." kata gw sok hebat.

Entah kenapa gw gak enak sama ini bapak, 
gw gak mau ngerepotin orang lain. Takutnya gara-gara biayaiin gw berobat terus dia gak bisa makan siang alhasil terpaksa makan ban truk.... Hehehe

Akhirnya gw sama pak supir ini berjabat tangan lalu dia pergi. Gw masih memegang kaki gw yang agak sakit. Luka nya belum tau letak nya. Berharap gabanyak. Sebelum melanjutkan perjalanan gw menyempatkan untuk ngabarin temen, aneh nya kok jatuh malah bangga ya?

"Oiiii aku jatuhh dari motor" kata gw di chat line.

Sesampai di rumah gw langsung ngasih tau ke nyokap dan nenek gw yang lagi nonton tv. Langsung seketika mereka kaget dan heboh mendengar cerita jatuh yang gw kasih tau.

Begitu penasaran sama berapa banyak luka, gw memeriksa setiap bagian tubuh gw dan ternyata luka nya ada di sendi dibagian kaki yang sakit banget dipake jalan, di siku tangan kiri, paha sama yang paling menyeramkan di selangkangan..

Ternyata luka nya banyak dan malah makin sakit!, bodoh nya gw gak mau diobatin uuuu nyesellll. Sekarang pasti itu supir truk lagi ketawa-ketawa di mobil karena bisa nemu anak goblok kayak gini. Diobatin malah nolak.

Sungguh ini lah kepolosan bodoh gw. Akibat rasa sok gw pincang selama 2 minggu. Well done, well done.

Oke itulah kisah kedunguan gw yang hingga kini tersimpan rasa penyelasan.

Goodnight guys and for u sya :) 

0 komentar:

Posting Komentar