Selasa, 27 Juni 2017

GRAND OPENING!!!!

Ups ini bukanlah pembukaan sebuah Show room (kalau bener, bahasa inggris gw ga lancar, jadi asal tulis aja), toko, mall, hotel, toilet umum, atau pun gedung-gedung lainnya. Gaada diskon, gaada karangan bunga atau doa serta ucapan selamat. Yang ada hanyalah sebuah postingan awal pembuka dari blog yang gw buat.

Pertama-tama gw mau ngucapin rasa terima kasih kepada orang-orang yang mendesak gw buat bikin blog, menyarankan dengan penuh kasih sayang dan perhatian. Lalu kepada Sahabat-sahabat gw yang juga ngesupport gw dalam keadaan baik,buruk,biasa,nahan berak ataupun nahan sakit hati. Tak lupa juga kepada cewe yang baru aja nolak gw dengan penuh sopan santun, berkat dia juga gw dapet kekuatan buat nulis (entah kenapa kalau gw galau malah kekuatan gw keluar semua), semoga aja dia gabaca yang gw tulis ini.

Kedua, gw juga mau orang tau, kalau gw buat blog ini bukan maksud menjelek-jelek an orang lain diam-diam di internet, real life pun gw berani (paling-paling ditabok). Jadi jika ada mungkin salah satu nama nya tercantum disini jangan tersinggung, jangan ge-er, jangan marah.

Ketiga, Postingan gw itu tergantung dari mood, terutama dari lagu yang gw dengerin, jika lagu Edm dan dance-dance maka bakal ga nyambung, kalau lagu galau maka akan jadi bijak, terakhir, kalau dangdut wah.........

Sekian pembukaan yang mungkin gabakal dibaca sama orang, sebab gaada penting-penting nya baca postingan ini

^^ Have a nice day (Hepinesdey) ^^



0 komentar:

Posting Komentar